Khimar Simple Rempel

Jika sebelumya ada khimar simple plos, sekarang ada khimar simple rempel.

baca artikel Khimar Rempel

Khimar simple rempel plos adalah pengembangan dari khimar simple, jika jilbab instan simple tidak ada variasi satupun kini ada tambahan rempel pada tepi jilbab.

Model khimar Rempel saat ini ada yang sewarna dengan rempelnya ada juga yang beda warna atau di sebeut khiamr rempel kombi. Yaitu kombinasi warna pada satu jilbab.


Khiamr Simple terbaru


Jilbab instan rempel ini termasuk jenis jilbab bergo simple terbaru tetapi seprti pendahulunya yaitu khimar simple polos, hijab ini juga sangat laris manis di pasaran karena tergolong jilbab yang trendy.

Kerudung ini cocok dipakai siapapun, hiasan rempel pada tepi kerudung menambah cantik penggunanya.

Untuk saat ini bahan hijab rempel tersedia hanya bahan diamond dan bahan wolfis, kualitanya saja yang berbeda. Maksudnya sama-sama menggunakan bahan diamond tapi ada yang bagus dan ada yang tidak.

Foto diatas adalah jilbab rempel berbahan diamond, agak tipis tapi enak dipakai dan sangat rapi jahitanya.

Apa bedanya denga khimar simple?


Bedanya hanya pada rempelnya saja dan harga. Harga khiamr ini sedikit lebih mahal karena ada tambahan rempel, Kalau yang bagus dijual antara harga 40.000 an.

Seperti yang kita ketahui banyak sekali produsen jilbab khususnya khiamr rempel ini namun yang perlu saya ingatkan belilah di toko yang sudah terpercaya, jagan tergiur harga murah saja.

Sebelum membeli segera teliti jilbab tersebut apakah dari kain berkualitas atau tidak dan apakah jilbab tersebut nyaman dipakai atau tidak.


0 Response to "Khimar Simple Rempel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel