Jilbab Shabby Chic

Kerudung motif bunga full atau Shabby Chic kebanyakan orang menyebutnya adalah jilbab yang bermotif bunga pada permukaan jilbab tersebut. Tidak semua jilbab yang bermotif bunga dinamakan shabby.

Referensi jilbab shabby chic refensi model


Jilbab Shabby Chic adalah jilbab motif full bunga pada permukaan jilbbab, biasanya motif bunganya kecil-kecil karena banyak sekali motif bunga tapi bunganya tidak full sebagaian atau hanya dipinggir saja dan ada juga yang bunganya besar, seperti itu bukan jilbab shabby namnya, saya rasa sista sudah pada tahu tanpa saya jelaskan lebih panjang.

Jilbab motif bunga atau shabby ini saat ini ada dua tipe yang dijual dipasaran, yaitu pashmina dan segi empat namun yang paling dicari adalah model shabby segi empat rawis, karena kebanyakan pemakainya adalah remaja jadi suka yang model rawis.


Jika hijabers ingin tapil feminim dengan hijab jilbab shabby cocok untuk dipakai, karena motif bunga memberikan kesan cantik pada wanita.

Untuk bahan jilbab rawis motif bunga kecil ini biasanya menggunakan kain katun jepang, ima atau kain katun yang agak kaku agar jika dipakai bisa dibentuk sesui keinginan ada juga yang menggunakan bahan satin, hicon atau shifon atau santung.

Untuk sista yang memiliki muka chabi (tembem) bisa diakali dengan jilbab mengenakan jilbab berbahan katun yang kaku, yaitu dengan melancipkan jilbab pada dahi agar muka keihatan  agak panjang (tidak bulat), nah jilbab shabby sangat cocok untuk dikenakan model seperti itu.

Hijab shabby chic banyak sekali dijual dipasaran baik ofline maupun onlin baik grosir ataupun ecer dengan harga yang bervariatif. Jika berbicara harga pasti berhubungan dengan kualitas jadi silahakn pilih sendiri harga serta kualitasnya dan sesuikan kantuang sista.

Sedikit saran dari saya, jika ingin membeli jilbab ini pilihlah yang bahanya kaku serta halus seperti katun jepang atau katun ima karena ada beberapa bahan yangkaku tapi kasar dan panas jika dipakai sehingga membuat kita tidak nyaman.

0 Response to "Jilbab Shabby Chic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel