Jilbab Segi Empat Rempel Bunga

Jilbab segi empat memang salah satu jilbab yang disukai banyak wanita muslimah karena untuk mengenakan jibab ini cukup mudah dan hampir semua orang bisa mengenakan jilbab ini, untuk menambah kesan feminim hanya perlu sedikit tambahan variasi seperti bros.


Sampai saat ini ada bebrapa pengembangan jilbab segei empat ini yang laris manis dipasaran, seperti segi empat hiasan rawis, segi empat renda, segi empat tassel, dan segi emepat rempel.

Segi empat rempel sendiri ada beberapa macam seperti segi empat rempel renda, segi empat rempel polos segi empat rempel motif.

Segi Empat Rempel Shabby

Segi empat rempel motif yang saat ini sangat laris adalah segi empat polos yang ada hiasan renpel motif bunga, orang biasa menyebutnya segi empat rempel bunga atau kerudung rempel shabby.

Hijab Rrempel motif bunga sudah ada sejak dulu namun sampai sekarang masih digemari karena model tersebut terkesan canitk dan feminim.

Jilbab yang memiliki ukuran standar 120x120 (Rempel 5 cm) ini umumnya berbahan paris untuk kerudung dan hicon, shifon atau katun utuk bahan rendanya. Untuk yang lebih mahal dan tebal biasanya kerudung menggunakan bahan katun dan rendanya juga bahan katun, jilbab ini cock untuk pengguna yang suka membentuk jilbab. Bahan paris  juga ada yang bagus dengan kombinasi rempel hicon, kombinasi kedua bahan tersebut membuat jilbab tidak kaku dan nyaman dipakai.

Harga jilbab rempel kisaran 15.000 sampai 50.000, saya sendiri tidak berani memastikan harganya karena produsen menggunkan bahn yang berbeda.

0 Response to "Jilbab Segi Empat Rempel Bunga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel