Jilbab Segi Empat Rawis Arabian

Tidak hanya segi empat saja, Arabian juga ada yang pashmia rawis.

Baca artikel jilbab rawis

Arabian sendiri produk lokal dari Zalia hijab yang sudah banyak memproduksi berbagi macam jenis kerudung. 


Kerudung rawis Arabian berbahan katun jepang yang sifatnya halus dan tidak lembek, mudah di bentuk dan tidak licin.

Rawis Arabian memiliki ukuran 110 x 110 cm dan yang segi empat memiliki ukuran 175 x 75 cm keduanya model rawis dan berbahan katun jepang. Harga segi empat lebih murah sedikit dari yang tipe pashmina,

Hijab rawis ini menjadi "pesaing" segi empat SAUDIA, dengan bahan dan kualitas yang tidak jauh berbeda harganya pun juga sama, tinggal kita memilh saja lebih suka yang mana.

Ini penampakanya


Perbedaan Jilbab Saudia dan arabian


Menurut saya pribadi tidak ada perbedaan dari sisi bahan pada ke dua jilbab tersebut, dari mulai ukuran, kualitas dan modelnya juga sama, yang berbeda hanya kemasan, label serta produsennya.

Walaupun kualitas dan model sama namun yang paling banyak dicari yang rawis saudia, nungkin saudia mengeluarkan produknya lebih dulu jadi lebih dulu dikenal masyarakat.

Jadi sekarang sista pilih mana? saudi apa arabian

Model Pamakian


Hijab model polos rawis memiliki daya tarik tersendiri, akan tetap laku sampai kapanpun karena modelnya yang simpel dan cock jika dikenakan menggukana busana apapun.

Saya banyak menemui hijabers yang mengenakan jilab ini hanya mengunakan setelan simpel seprti celana dan kaos biasa ketika kuliah atau jalan-jalan dengan model seperti biasa dengan membentuk kain dibagian muka agar tidak kelihatan tembem.

Sekarang juga sudah banyak seklolahan yang mengaplikasikan jilbab rawis untuk setelan seragam, karena kain katun lebih tebal dibandingkan dengn bahan paris yang biasa dipaki untuk seragam sekloah.

0 Response to "Jilbab Segi Empat Rawis Arabian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel