Umama Swarovski Jilbab Payet

Jilbab umama swarovski adalah kerudung pashmina atau segi empat yang berbhan katun lembut dan berhiasan payet pada sisi kerudung.

Umama swarovsi

Kata Swarovski sendiri artinya dalah kaca kristal yang dipotong halus, jadi jilbab swarovski di umpamakan jilbab yang ada kristalnya dan kristalnya disini adalah payet.

Ada dua tipe jilbab ini yaitu pashmina dan segi empat semuanya model rawis. Ukuran hijab ini 180 x 80 cm untuk pashmina dan 115 x 115 cm untuk tipe square. Dan kalu dipasaran yang agak malah adalah yang tipe segi empat.


Tentang Jilba Payet


Bisa dibilang kerudung swarov adalah kerudung payet, karena memang pada pingngir kerudung ada hiasan payaet. Keunikan payet tersebut adalah jika terkena sinar atau cahaya akan berkilau dan memantulan cahaya dengn berbagi macam warna. Bagus pokoknya sekali kalau di bawah cahaya kalu di tepat redup hanya tampak kilau biasa.

Kerudung payet ini ori produksi dari umama H & S, pada awal keluar jilbab ini ada lebel besar pada ujung kerudung tapi sekarang tidak ada hanyak bungkusnya saja yang ada tulisanya umama HS namun harga lebih murah dari pada saat pertama kali keluar.

Bahan jilbab ini menggunakan katun jenis denim, jadi lembut dan nyaman jika dipakai. Menmang agak berbeda antara hs payet keluaran dulu dan sekarang tapi jagan khawatir bahan tidak jauh berbeda dan tetep nyaman dipakai ko

Hati-Hati Bayak Produk Tiruan


Produk apapun jika bagus dan laris manis pasti ada yang menirunya dengan membuat produk yang sama dan harga lebih murah. Sesui pengalaman saya sarankan membeli yang ori by umama saja karena meskipun model san bentuknya sama namun kualitas dan bahan berbeda.

Jika umam Swarovski ori payetnya sagat bagus bisa meantulkan cahaya yang berbeda dan payet tidak akan mengelupas walaupun dicuci menggunakan mesin cuci. Tapi sebaliknya kalu produk lain lebih lebih murahnya keterlaluan payetnya kusam dan mudah mengelupas.

Foto kerudung Swarovski ori by umama



Begitu pula dnegan bahan jika umama swarovski ori menguunakan bahan denim jadi bahan terlihat bagus dan awrna awet, jika tiruanya menggunakan bahan bervariasi seperti satin, denim kw atau bahn murah lain biasanya agak panas dan cepat kusam.

Model Pemakaian


Jilbab ini termasuk jilbab mahal dan tidak cocok untuk semua pengguna hijab. Jilbab ini lebih cocok untuk ibu-ibu, tidak terlalu cocok untuk remaja karena terlau gemerlap. Sagat cock jika dikenakan untuk acara resmi atau pas wisuda bisa ko dipakai.

Tapi untuk remaja yang suka glamour bisa coba jilbab ini yang pasti jibab ini nyaman dan keren, gak bakalan nyesel deh punya kerudug ini.

0 Response to "Umama Swarovski Jilbab Payet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel