Grosir Jilbab Pasar Kliwon Kudus

Pasar Kliwon Kudus adalah pasar grosir terbesar di karisidenan pati jawa tengh. Letak pasar kliwon berada di Jalan Jendral Sudirman kota Kudus Jawa Tengah.

Pasar tiga laintai tersebut memiliki pintu utama yang menghadap utara. Pasar ini memiliki fasilitas yang dibilang cupup lengkap sperti kantor, elevator, ruang informasi, taoilet serta tempat parkir.



Jika membawa mobil lebih baik di parkirkan di halaman depan pasar tersebut karena halaman parkit cukup luas dan nyaman, sekarag baru proses penambahan lahan parkir di sebelah barat pasar.

Meskipun luas namun mulai jam 09.00 pagi pedagang dan pembeli mulai berdatangan jadi saya sarankan jika ingin belanja ke pasar grosir ini datanglah sebelum jam 10.00 pagi parkir lega.

Kapasitas parkir dan pengunjung akan meningkat pada hari satu dan minggu apalatgi menjelang hari raya, hampir tidak ada ruang untuk bernafas, sangking banyaknya orang.

Pengunjug pasar kliwon sendiri tidak hanya dari jawa tengah saja karena pasar kliwon terkenal tempat grosir yang cukup murah dan lengkap dibanding dengan pasar grosir lain. Banyak pedagang yang kulakan dari daerah lain seperti semarang, karawag, purwodadi dan dari daerah jawa timur, meraka mengaku hapir setiap hari sabtu datang ke paasar grosir ini untuk membeli stok terbaru.

Pasar yang memiliki dua lokal ini menjual berbagi macam barnag grosir mulai dari jenis textil, sepatu, alat rumah tangga, elektronik, perlengkapan tukang, aksesoris dan masih banyak lagi barang yang dijual di sana.

Berikut denah pasar kliwon


Nah, jika kita ingin berjualan jilbab pasar kliwon tujuan tepat untuk belanja, ratusan kios menjual jilbab grosir dengan berbagi macam dan harga tinggal pilh saja kios mana yang disuka, kebanyakan pedagang di pasar kliwon sudah mempunyai langganan sendiri sendiri jadi mualailah dagan mencari toko nama yang paling murah dan ramah pelayananya.

Hampir penjual jilbab grosir di pasar kliwon menjual dengan harga yang sama tapi sebelum membeli alangkah baikinya membandingkan harga dan kuliatas jilbab jangan sampai menyesal setalah sampai dirumah karena biasnaya pembelian jilbab tidak boleh ecer minimal pembelian 1 pack (isi 10 pcs) dengan model yang sama.

Jadi saran saya siapakan uang yang cukup karena bayak sekali hijab model terbaru yang dijajakan dipasar tersebut dan pastinya sagat murah cocok untuk dijual kembail sistim grosir maupun ecer.

Satu lagi, juka anda menawar biasaya tidak bakal digubris karena yang dijual adalah harga grosir jika tidak yakin dengan harganya silahakn bandingkan dulu dengan yang lain.

0 Response to "Grosir Jilbab Pasar Kliwon Kudus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel