Segi Empat Rawis Empuk dan Nyaman Umama Bahar

Mencari kerudung segi empat rawis yang bahan empuk, adem dan nyaman dipakai? Umama bahar bisa jadi pilihan.

Banyak sekali merk dan produk hijab rawis ini sperti Saudia, Arabian, Aladin, Belladona dan masih banyak produk lain yang mungkin saya belum tahu tapi untuk kerudung yang satu ini berbeda dengan yang saya sebutkan tadi.

Perbedaan terletak pada karekter bahan dan gaya berhijab, jika kerudung Saudia, Arabian dan sebangsanya menggunakan bahan yang sedikit keras (tidak lembek) karena dipakai dengan gaya tegap tapi Umama Bahar justru sebaliknya yaitu lebih lembek dan mengikuti bentuk wajah.

Baca artikel Segi Empat Arabian Rawis

Umama Bahar adalah kerudung segi empat rawis produk umama yang berbahan mirip denim, lembut, halus, empuk, adem dan jatuh. Jilbab bahar didesain untuk kenyamanan pemakainya.

Hijab yang berlabel umama ini lebih disukai hijabers yang ingin berpenampilan dewasa dan elegan warnanya yang rata-tata kalem (tidak mencolok).

Para kostumer jilbab yang berukuran 115 x 115 cm ini biasanya dari kalangan guru, kerja kantoran, dan kariawan bank, mungkin karena tidak dipakai untuk trend atau bergaya jadi mereka mencari jilbab yang benar-benar nyaman agar tidak mengganggu saat beraktivitas.

Meskipun begitu, hijab rawis ini cocok dipakai siapapun karena berbahan yang sangat lembut dan yaman saat dipakai, warna tidak mencolok jadi baik muda maupun tua bisa memaki.

Tikdak hanya untuk mengajar atau bekerja bahar rawis juga cocok dipakai untuk sekolah atau kuliah seta lain baik formal maupun informal. Untuk para guru lebih cocok memakia jilbab ini karena kainya terlihat sagat elegan.

Coba kita lihat detail bahannya berikut (klik gambar untuk memperbesar) :

detail umama bahar
Detail foto bahan Umama Bahar

Di Lihat dari bahan, degi empat rawis bahar memiliki karekter tekstur yang unik, tidak hanya polos biasa seperti jilbab rawis pada umumnya. Kerna didesain untuk kenyamanan pemakian maka kainya memang dibuat senyaman mungkin tidak kaku dan tidak panas.

Memang sih penjualanya tidak sebanyak Saudia, Aladin atau arabian tapi kebanyakan yang membeli jilbab ini kelas mengah ke atas ya mungkin harganya cukup mahal serta banyak anak mudah yang belih suka kain yang agak kaku dan bisa berdiri tegak jika dipakai sedangakn kin hijab ini tidak kaku,lebih mengikuti bentuk kepala.


Kerurangan dan kelebihan


Menurut saya ada bebreapa kekurangan dan kelebihan untuk produk Umama Bahar ini, mungkin bisa dijadikan referensi sebelum membeli.

Kekeurangan

  • Agak mahal harga sekitar 30 bisa lebih untuk 1 jilbab rawis biasa
  • Kain lebek tidak bisa dibentuk seperti katun jepang
  • Kain mengikuti bentuk wajah dan kepala

Kelebihan
  • Sangat nyamana dipakai emuk, adem, kain jatuh dan tidak licin tentunya
  • Terlihat elegan dan dewasa dengan warna- warna kalem
  • Bisa dipakai walaupun tapa disetrika (tidak diajnurkan)


Untuk lebih jelasnya sista bisa membeli sendiri dan membuktikannya. Salam, semoga bermanfaat

0 Response to "Segi Empat Rawis Empuk dan Nyaman Umama Bahar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel