Pashmina Sugar

Sugar? hehe jilbab gula. Ya, saya akan menggambarkan jilbab Pashmina Sugar produk umama ini. Simak yuk.


Dari namaya "Pashmina Sugar" mungkin yang dimaksud si pemberi nama, pemakai akan terlihat manis jika mengenakan jilbab pashmina ini, anggap saja begitu. Lanjutt,

Pashmina sugar terebuat dari bahan yang hampir mirip bahan segi empat bahar dan texture kainya juga lembut persis seperti segi empat bahar dan ada texture kotak-kotak tibut sama juga pada segi empat bahar bedanya kotak-kotak timbul pada Pashmina Sugar lebih besar.

Ukuran pashmina sugar ini tentu beda dengan umama bahar karena segi empat dan pashmina, untuk pashmina sugar sendiri ukuranya 80 x 180 cm, lumayan panjang.

Pashmina rawis sugar umama ini menggunakan bahan dasar katun italy, katun yang lemes dan lembut, sangat cocok jika menggunakan ciput jika memakai jilbab ini.

Jika ingin membuat variasi dalam berhijab tetu jilbab ukuran 180 cm lebih mudah dan sagat bagus untuk membuat variasi dalam berjilbab.

Model jilbab sugar ini tidak bisa kaku, jadi untuk sista yang suka gaya kerudung kaku, jilbab ini tidak cock dikenakan.

Jilbab pashmina umama terbaru ini termasuk jilbab tergolomg eksklusiv, karena agak mahal dan ada label satin berlogo umama besar yang menempel pada jilbab tersebut, menandakan produk tersebut bagus dan layak di coba.

Pashmina produk umama ini dibandrol antara 30.000 an, harga tersebut tergantug seller dan tempat.

Kerudun ini bisa dikenakan kemanapun dan dimanapun karena seperti kerudung pashmina pada umumnya, jilbab ini tidak ada hiasan yang menempel, hanya karekter yang menonjol.

0 Response to "Pashmina Sugar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel