Jilbab Instan Al azhar

Jilbab Al azhar adalah jilbab atau kerudung instan yang ada serut tali belakangnya dan biasanya bahandari jilbab tersebuat adalah katun,  yang menjadi ciri khas adalah renda pada ujung jilbab bagian wajah dan serut tali.


Jilbab Instan Al Azhar sebenarnya sudah ada dan diproduksi sejaklama namun hanya untuk seragam SMP/MTS dan MA akan tetapi sekarang jilbab tersebut menjadi boomning dan menjadi trend berhijab kekinian setalah hadir dengan warna warna cantik, tidak hanya warna seragam saja (coklat, abu, putih).

Jilbab Al Azhar Terbaru

Jilbab instan Al Azhar ini sekarang ada yang warna selain warna seragam dan bisa dikenakan diluar kegiatan sekolah (acara bebas).

Jika dikenakan untuk seragam biasanya jilbab ini terbuat dari bahan katun atau polyster dengan renda yang agak tipis namun sekarang ada yang menggunakan bahan yang lebih bagus yaitu diamond crepe atau babel dengan renda yang lebih tebal.

Jilbab Al azhar bahan diamond lebih nyaman dikenakan dibanging polyster karena sifatnya yang adem dan tidak kasar serta tidak nerawang.

Khusus untuk jilbab instan Al azhar ini lebih cocok dikenakan para remaja karena memang kesanya dari awal adalah jilbab seragam sekolah Madrasah Tasanawiah dan Madrasah Aliah namun tidak ada salahnya jika sista mencoba jilbab ini agar kelihatan lebih muda.

Untuk harga, produsen menjual dengan harga yang bervariatif tergantung kualitas. Jika sista ingin menjual atau memaki jilbab Al azhar tidak dikenakan seagai seragam maka lebih baik carilah bahan dan kualitas kerudung yang terbaik saja. Namun jika untuk seragam carilah yang harganya paling murah dengn kualitas standar.

Kenapa? karena jika dipakai seragam kuliatas biasapun tetap enak dipandang mata kaerna bayak yang memakai jenis jilbab yang sama jadi kualitas biasapun tidak masalah, lain halnya jika dipakai sendi atau tidak untuk seragam makan sista akan menjadi pust perhatian dan jika kualitasnya jelek pasti tidak enaak dipandang mata lebih-lebih kalau bahanya nerawang.

Tapi akan lebih bagus jika sergam ataupaun bebas mengguakan jilbab yang kualitasnya bagus agar kelihatan lebih rapi dan berkelas. Jilbab Al Azhar yang bagus harganya sekitar 30.000 cukup murah juga kok.

0 Response to "Jilbab Instan Al azhar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel