Jilbab Segi Empat Tassel

Apa sih itu tassel? Tassel adalah benag yang dikupulkan menjadi satu dan diikat, tassel biasanya ada di ujung tasbih. Tassel juga biasa disebut rumbai.

Hiasan tassel ini sering kita jumpai untuk menghias sajadah, taplak, korden, shal atau hiasan lain. Tassel untuk hiasan kerudung juga sebenarnya sudah lama tapi baru baru ini jilbab tassel menjadi incaran para hijabers.


Jilbab tassel yang menjadi trend saat ini adalah jilbab segi empat tassel rainbow, yaitu jilbab segi empat yang ada hiasan tassel berwarna wari seperti pelangi.

Segi Empat Tassel


Sebenarnya tidak hanya segi empat saja kerudung tassel ini namun ada yang berbentuk pashmina, instan atau khimar tapi untuk saat ini yang paling disukai adalah segi empat.

Untuk tasselnya sendiri juga banyak modelnya, ada yang warna wari, ada yang polos, ada yang tasselnya cuman dipojok saja, ada yang tassel marbel dan masih banyak lain.

Segi empat tassel sebenarnya kerudung segi empat biasa namun ada hisan benrang yang diikat seperti uajugn tasbih. rodusen juga membuat kerudung ini dengan bahan yang bervariasi seperti, katun, paris, linen, denim, diamond, atau bahan kerudung lain.

Jilbab segi empat tassel pelangi lebih cock jika dikenaka oleh ramaja karena hiasan yang sangat mencolok dengn perpaduan warna yang sagngat cerah. Untuk yang terkesan dewasa lebih baik memilih jilbab tassel biasa, seperti jilbab tassel pojok atau tassel marbel dengan satu warna atau tassel dagan waran tapi tidak terlalu mencolok.

Jika membelijilbab tassel pilih yang menggunakan bahan jilbab yang adem tidak licin dan bagus seperti, katun jepang, linen, denim atau sutra dan untuk hiasan tassel lebih bagus jika bahannya benang yang lembut karena lebih natural tidak kaku.

Harga jilbab tassel baik pashmina maupun segi empat menggunakan hanya yang bervariataif harganya juga barvariatif, dari yang murah sampai yang mahal bisa dicek ke toko kerudung terdekat atau bisa dicek online.Untuk bahan yang paling murah biasanya menggunakan paris adan polyster.

0 Response to "Jilbab Segi Empat Tassel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel