Segi Empat Pelangi Rawis Linen

Segi empat pelangi rawis linen adalah jilbab berbentuk segi empat memiliki rawis pada sisi kerudung dan berbahan linen.

Baca artikel bahan linen

Jika sista ingin gaya kerudung yang berdiri tegap atau anthem jilbab linen pelangi adalah pilihan tepat. Karena sifat bahan linen yang tidak lembek jadi mudah dibentuk bisa juga dijadikan jilbab anti tembem.

Bahan linen merupakan bahan alami jika diberi warna serat kerudung akan meresap sempurna, jadi kain ini sangat bagus jika dijadikan untuk jilba pelangi.

Banyak yang belum tahu bahwa banyak sekali bahan jilbab pelangi, seperti polyster, katun, paris, satin dan linen.

Ingat bahan paris tidak sama dengan linen, kain paris merupakan bahan yang paling standar bisa dibilang bahan yang paling jelek dibanding bahan lain.


Bahan linen berbeda dengan paris perbedaan jelas sekali terlihat mulai dari tekstur, bahan], serat serta warnanyapun jauh berbeda.

Berikut perbedaan antara bahan jilbab pelangi paris dan bahan pelangi linen :

Bahan

Dari bahan sudak keliahatan bedanya paris lebih tipis dan bahan linen lebih tebal. Tektur linen palangi lebih terlhiat dibandingkan paris pelangi.

Kenyamanan

Jika dipakai bahan paris agak panas sedangkan linen pelangi lebih adem dan tidak licin karena terbuat dari serat tumbuhan rami

Warna

Warna linen pelangi lebih terlihat cerah sedangkan paris pelangi tidak.

Harga

Jika bicara harga memang paris pelangi lebih murah, mengingat kualitas juga tidak sebagus bahan linen. Tapi juga ada bahan paris pelangi yang bagus namun harganya biasanya hampir sama dengan linen.

Penting.. Yang saya maksud disini adalah bahan linen pelangi premium, buak linen bajakan ya.

Keunikan segi empat linen pelangi


Mencari hijab katun linen pelangi dipasaran gampang-gampang susah, kadang ada yang menjual jilbab segi empat rawis pelangi katanya bahan linen tapi ternyata tidak.

Untuk mengenali bahan linen pelangi sagat mudah, lihat saja seratnya, jika seratnya kelihatan besar-besar berarti kemungkinan besar adalah kerudung pelangi yang terbuat dari linen.

Jika sista ingin gaya kerudung yang berdiri tegap atau anthem jilbab linen pelangi adalah pilihan tepat. Karena sifat bahan linen yang tidak lembek jadi mudah dibentuk bisa juga dijadikan jilbab anti tembem.

Harga linen pelangi premium sektar 30 ribuan, lumayan mahal tapi memuaskan menurut saya, karena bahan awet, warnanya juga awet, rapi dan sangat snyaman dipakai.

0 Response to "Segi Empat Pelangi Rawis Linen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel