Segi Empat Bolak Balik Rawis Umama

Jilbab segi empat bolak balik atau disingkat dengan “bolbal” adalah kerudung segi empat yang memiliki dua sisi warna berbeda. Jadi kita bis mengganti warna kerudung dengan hanya membaliknya saja.

Salah satu produsen ternama yang memproduksi jilbab ini adalah UMAMA. Umam memiliki prosuk segi emapat bolak balik polos rawis yang diberi nama Two Tone Plain.

Umama Two Tone Plain memiliki ukuran satandar 115x115 dan terbuat dari bahan katun polyster kualitas bagus, memiliki texture empuk dan halus dan jika dipakai tidak panas dan tidak licin.

Untuk warna sendiri jilbab ini memiliki banyak sekali varian warna, bisa dicek ke toko sendiri. Memang si, walaupun dua warna tapi wara hampir sama, seperti bru tua sama biru muda, coklat tua sama coklat muda, hitam sama marun dan lain sebagainya.

Segi empat rawis bolal umama ini memiliki kualitas yang cukup bagus mulai dari bahan, packing, kerapian serta penempelan label sangat rapi. Packing jilbab ini sangat bagus karena dibungkus plastic yang tebal dan didalam jilbab ada kertas karton agar jilbab tidak kusut.

Kerudung bolak balik umama saat ini hanya segi empat saja belum ada yang pashmina, tapi sudah ada yang motif namun lebih banyak peminatnya yang polos karena lebih fleksibel.

Jilba rawis 2 warna ini bisa dipakai untuk acara resmi maupun santai bahakn bisa dikenakan untuk seragam kantor atau sekolah, karena jilbab ini adalah jilbab polos biasa seperti jilbab rawis pada umunmya yang membedakan hanya ada 2 warna dalam satu kerudung.

Rawis dua warna ini harganya cukup mahal tapi jika dilihat dari fungsinya termasuk kerudung murah, bayangkan kita membeli satu kerudung seperti membeli dua kerudung.

Menurut saya jilbab ini cukup bagus dan nyaman dipakai “tapi” jilbab ini tidak bisa kaku atau berdiri dan dilancipkan seperti degi empat katun saudia, aladin atau Arabian. Two Tone Plain banyak lebih padat dan halus dan agak mengkilap.

Sebenarnya jilbab bolak balik tidak hanya umama, banyak sekali produsennya tapi yang saya tahu ada beberapa merk yang beredar dipasaran seperti Azzahra, Frre dan bolbal linen beberapa bahan kerudung ini seperti katun, satin dan linen.

0 Response to "Segi Empat Bolak Balik Rawis Umama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel