Khimar Simple Pet Antem (Anti Tembem) Cocok Untuk Muka Bulat

Punya muka bulat dan tembem? solusinya berhijab Aja, ada ko model jilbab ketika dipakai muka keliatan agak panjang jadi tembemnya g begitu kelihatan salah satunya Khimar Simple Pet Antem.


Seperti Apa sih khimar simple pert antem itu? jika sebelumnya saya menulis tetang khimar simple yang berarti khimar atau jilbab instan yang bermodel simple (tanpa pet) sekarang ada namanya khimar simple pet.

Khimar Pet Antem

Berarti Khimar simple pet adalah jilbab instan atau khimar simple yang ada pet atau topinya. Sedagkan antem itu singkatan dari Anti Tembem begitu kira-kira sista.

Antem kan lagu kebangsaan ya, tapi anti tembem. Jilbab Khimar simple pet antemb ini di desain untuk memeberikan kesan panjang pada muka jadi cocok sekai untuk sista yang mempunyai muka bulat.

Jika sista yang mempunyai muka yang tidak tembem jilbab ini juga berfugi untuk mempertegas penampilan karena jilbab model ini didesain sagat rapi dan kaku pada ujung muka jadi bisa berdiri tegap saat dipakai.

Jilbab instan antem yang bagus untuk saat ini terbuat dari bahan diamod italian, wolfis dan katun lain yang bersifat kaku karena jika kalu jilbab akan mudah diatur dan dibentuk.

Bahan diamond tidak lembek ketika dipakai jadi bahan ini membuat bentuk sendiri sesui yang diharapkan tidak mengikuti muka, keuntugannya yaitu bisa menutupi muka yang tembemb.

Khimar simple pet ini termasuk jilbab instan yang best seller dan rata rata penggunanya adalah para remaja karena modelnya sagat simple dan tidak ribet ketika dikenakan.

Jika sista tidak suka jilbab instan bisa menggunakan jilbab pashmina atau segi empat yang berbahan kaku untuk membentuk model antemb. Seperti bahan ima dan bahan katun jepang seperti arabian rawis.

0 Response to "Khimar Simple Pet Antem (Anti Tembem) Cocok Untuk Muka Bulat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel