Jilbab Instan Luris Terbaru

Jilbab luris adalah jilbab instan yanng memiliki hiasan lipatan pada pundak sebelah sampiang hampir sama seperti jilbab ayu ting-ting.

Perbedaaanya terletak pada lipatan, jika instan ayu ting ting lipatanya horisontal (searah pundak) namun instan luris vertikal (di dada).

Jlbab yang juga dikenal dengan jilbab Naura Instan atau jilbab gelombang cinta ini memiliki dua model yaitu pet (pake topi) dan non pet (tanpa topi).

Instan luris tanpa pet bisa dipilih jika sista mempunya muka tembeb, karea instan luris biasanya di desain menggunakan pet yang lebih panjang untuk mengurangi tembem pemakainya yang juga biasa disebut jilbab antem (anti tembem)

Jilbab syria luris atau luris pet pada awal produksi adalah jilbab polos namun sekarang banyak seklai motif jilbab naura ini, seperti motif bunga, kartun, polkado, abstrak, atau motif cantik lain.

Kerudung naura instan selain memiliki motif yang sangat bervariatif juga dibuat dengan berbagimacam model, seperti jersy, babel dan diamond, biasanya beda bahan beda harga.

Kelebihan jilbab instn luris ini adalah adanya variasi cantik yang berada pada pundak samping, jadi jika sista memaki jilbab ini cukup dengan hiasan bros samping agar kerudung tidak melorot sudah kelihatan cantik dan simple.

Bisa dipakai menggunakan ciput atau tanpa daleman dan jilbab model ini siapaun bisa mengenakanya dan cocok dipakai untuk kemanapun.

0 Response to "Jilbab Instan Luris Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel