Segi Empat Umama Platinum VIP

Jilbab umama platinum adalah jilbab produksi umama yang tergolong jilbab kualitas bagus dan harga agak tinggi.

Hijab umama platinum hanya mempunyai satu type yaitu segi empat dan segi empat platinum ini tidak ada rawis pada ujung kainnnya karena memang didesain untuk pemakai dewasa.



Segi empat platinum berukuran 115 x 115 cm dan berbahan katun semi sutra sehingga membuat jilbab nyaman dipakai tidak licin tidak mudah kusust walaupun kain nampak tipis.

Perawatannya pun tergolong sangat mudah karena tidak ada hiasan-hiasan yang menempel juga bahannya sagngat kuat jadi tidak mudah sobek atau kusam.

Produk umama yang satu ini tergolong jilbab mahal, ya karena kualitasnya juga sangat bagus dari mulai kain atau bahan hingga pewarna jilbab ini sendiri terbuat dari bahan yang sangat berkualitas.

Pewarna jilbab platinum tidak mudah kusamt walaupun direndam dengan deterjen sekalipun karena pewarna jilbab ini terbuat dari pewarna tekstil yang berkualitas.

Nmun sebaiknya jika mencuci jagan merendam degan deterjen terlalu lama agar kain dan warna lebih awet dan terlihat selalu seperti baru.

Seperti produk umama lainya, umama platinum memiliki berbagai macam motif seperti motif bunga, abstak, pelangi, ukiran, batik dan masih banyak lain.

Walaupun banyak sekali motif namun tidak sebanyak Umama Casablanca, ya mungkin karena peminatnya adalah orang-orang tertentu.

Kebanyakan peminat jilbab ini adalah dari kalangan ibu-ibu yang tidak membutuhkan banyak gaya, hanyak kualitas dan fungsinya saja.

Sekarang jilbab platinum dan imbuhanya VIP jadi nama kerudung ini sekarang adalah umama platinum VIP, dari segi bahan dan kualitas tidak ada bedanya dengan umama platinum sebelumya, yang berbeda hanya pada bungkus plastik, Platinum VIP desainya lebih bagus (menurut saya).

Ohya untuk harga di jawa jilbab ini sekitar tiga puluh sampai lima pulu ribuan. Menurut saya cukup mahal si untuk sepotong jilbab segi empat, namun jika sista ingin julan atau memakai jilbab ini pasti puas deh, setara dengan uang yang kita keluarkan.

0 Response to "Segi Empat Umama Platinum VIP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel