Umama Casa Plus Murah Meriah

Dari sekian banyak kerudung yang harga murah, menurut saya hanya umama casablanca yang paling baagus. Ada satu lagi produk umama sekelas casablanca yaitu umama Casa Plus.

Ya, dari segi kualitas umama casa plus tidak jauh berbeda dengan umama casablanca harganya pun tidak jauh berbeda.

Baca umama casablanca kerudung murah meriah

Bahan atau kain yang digunakan sama persis yaitu polyster atau kain sistetis, jenis kain ini memenag paling murah dipasaran namun bahan umama casa plus menggunakan polyster terbaik jadi walaupun murah tetep nyaman dipakai.

Jenais kain polyster hampir sama dengan kain paris, cuman untuk polyster umama casa plus lebih halus dan lebih nyaman dipakai dari jilbab berbahan paris yang seharga.

dari kedua model yakni umama casablanca dan umama plua dari segi ahan dan kualitas memang tidak jauh berbeda namun menurut saya ada perbedaan sedikit yaitu dari segi kualitas pewarna. Umama casa plus memiliki kualitas pewarna yang lebih bagus dari pendahulunya yaitu umama casablanca.

Yang membedakan secara desain adalah umama casablanca memiliki full motif sedangkan umama casa plus memiliki motif pada sisi atau pinggir jilbab.

Untuk saat ini umama casablanca sudah tidak keluar lagi diganti dengan umama casa plus, karena produsen ingin menaikkan harga umama caasa dengan cara mengeluarkan produk umama casa plus dan mengurangi produksi yang casablanca.

Untuk harga memang tidak berbeda jauh hanya selisih satu sampai dua ribu rupiah saja, untuk melihat motif motif nya silahkan lagsung ke toko jilbab terdeket di tempat sista.

Saya sendiri suka umama casa plus ini karena murah dan motifnya bagus bagus dan yang pasti sekali keluar produksi banyak sekali pilihan motifnya.

0 Response to "Umama Casa Plus Murah Meriah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel