Jilbab Tiga Layers

Jilbab Tiga Layers adalah jilbab yang memiliki model bertingkat lapis tiga, biasanya untuk model lapis tiga ini dipakai untuk kerudung besar seperti khimar namun juga ada jilbab instan biasa tapi modelnya tumpuk tiga.

Jilbab instan 3 lapis merupakan jilbab instan eksklusiv namun agak ribet jika tidak biasa menggunakannya, setelan jilbab ini juga biasanya menggunakan gamis.

Terlihat aneh sekai kalu menggunakan pakaian kaos atau baju trend simple dan menggunakan khimar tiga layers ini kecuali jilbab tigal layer yang simple (tidak khimar).

Khimar tiga layers biasanya dikenakan wanita muslimah yang sudah berumur atau dewasa dan ibu rumah tangga yang tidak terlalu bnayak gerak atau identik dengan ibu hajah yang ingin tapil modern dan berwibawa.

Jika sista masih remaja atau abg dan ingin mengenakan jilbab ini carilah jilbab tiga lapis yang modelnya simple, yang tidak besar, karena memang ada beberap model tiga layer ini untuk fashion remaja.

Bahan jilba tiga layer ini sangat banyak sekali seperti diamond, babel, shifon, jersy, stela dan mungkin bahan lain yang bersifat jatuh dan tidak kaku.

Bahan dan ukuran sendiri menjadi tolak ukur harga dari jilbab ini, semakin bagus bahanya dan semakin panjang jilbabnya harganya semakin mahal, bahkan ada yang hargany sekitar 300.000 per poting, lumayan kan,

Tapi ada juga yang harganya 20 ribuan, seperti jilbab yang berbahan shifon. Setau saya memang jilbab simle 3 lapis bahan shifon paling murah diantara bahan lain.

Untuk model sendiri ada dua macam, yaitu pake topi (pet) dan non topi daun rata rata jilbab tiga tingakat ini tanpa motif atau polos, walaupun ada yang pake motif tapi tidak terlalu banyak, hanyak seperti motif polka dan motif kupu.

0 Response to "Jilbab Tiga Layers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel