JIlbab Motif Kupu

Assalamualaikum ukhti, bagaimana kabarnya? baik ya....

Oke sekarang saya mau bahas jilbab motif kupu.Sebenarnya saya tidak terlalu suka denagan motif kupu cuman sekarang lagi booming dimana mana jadi saya beli deh :D (Khilaf).

Motif Kupu-Kupu


Kupu-kupu tergolong binatang yang cantik dan lucu, selain bunga kupu-kupu juga identik dengan motif feminim atau motif yang identk dengan wanita. Tak hanya jilbab ada banyak sekali fasohin yang memiliki motif binatang antik ini seperti, baju, sepatu, rok, gamis dan lain lain.

Jilbab Motif Kupu


Kerudung atau jlbab begambar kupu bukanlah jilbab yang "baru" diproduksi namun motif ini sudah ada sejak dulu dulu bagetbahkan saat saya masih kecil, tapi sekarang menjadi trend lagi. Menurut saya sih memang seperti itu trend fashion termasuk jilbab selalu muter mungkin ada beberpa penambahan baru.

Jilbab motif kupu-kupu yaitu jilbab yang memiliki motif kupu atau bahasa inggirisnya butterfly. Seperti hijab pada umumnya jilbab kupu memiliki beberapa model atau type dan variasi bahan tapi Sekarang tipe segi empat yang menjadi primadona.

Motifkupu sendiri bayak sekali desainya, seperi kupu yang benar benar kupu telihat jelas kupunya, ada yang model abstrak atau blok warna tertentu, ada yang motif kupu kecil juga ada yang motif kupu besar.

Tidak hanya segi empat, jilbab motif kupu juga ada yang model pashmina, instan, khimar, pashmina instan dan segi empat instan tapi untuk sekarang ini jilbab motif kupu yang disukai adalah jilbab segi empat yang memiliki model pingiran rawis.

Banyak sekali produsen yang memproduksi jilbab ini dengan bahan yang berbeda pula, ada beberpa bahan yang saya ketahui seperti bahan satin, linen, katun jepang, bahan paris bahan hicon dan bahan babel untuk jilbab segi empat dan pashmina sedangakan untuk jilbab instan atau khimar rata-rata menggunakan bahan dimaond dan bahan babel crepe.

Baca artikel bahan linen

Saya sendiri memilih bahan linen dan katun karena bahan tersebut termasuk bahan yang adem walaupun agak kaku tapi nyaman dipakai, beda orang beda selara, seperti teman sya suka sekali yang bahan satin karena menurutnya bahan satin termasuk bahan yang terlihat mewah, jadi pas sekali dengan penampilanya yang sedikit mewah :D

Kalau ukhit sendiri kira-suka bahan yang apa?

0 Response to "JIlbab Motif Kupu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel