Jilbab Hoodie Rina Nose

Rina Nose. Ya, presenter pereumpuan kocak yang multi talent dan sekarnag sudah termasuk presenter senior dan hampir setiap hari kita bisa lihat di lacar kaca kini menjadi publik figur style hijab.

Pada awal masuk ke dunia intertine artis yang memiliki hidung kecil ini tidak mengenakan jilbab namun sekarang setiap kali tampil selali mengenakan jilbab entah itu acara religi atau acara hiburan.

Kini rena nose termasuk artis yang stylenya banyak ditiru oleh mayarakat karena mengenakan jilbab yang typenya hampir sama dan sekarnag sudah menjadi style yang melekat saat tampil.

Jilbab Rina Nose


Jilbab yang dipaki presenter lucu ini sebenarnya sudah ada sejak dulu yaitu model jilbab hoodie, namun ada beberapa penambahan model ketika dipakai olehnya dan jilbab hoodie sekarang lebih dikenal degan nama jilbab Rina Nose.

Jilbab ini seperti jilbab semi instan atau seperti seperti pashmina instan, bedanya jika pashmina instan benar benar pashmina yang dibuat instan tapi jilbab Rina ini jilbab instan yang diesan seperti pashmina. jika dikenakan hampir seperti orang mengnakan inner ninja dan dilapisi jilbab ana tetapi jilbab ini memang bersatu antara laisan dan daleman jilbab.

Harga Jilbab Hoodie


Jilba hoodie atau jilbab Rina Nose sagat variatif harganya tergantung bahan serta brand yang menjualnya,jika dipasaran ada jilbab seperti ini yang harganya mungkin dibawah 50.000 naumun jika brand terkenal mungkin diatas 50 bahakan sampai ratusan ribu rupiah karena memang pembuatan jilbab ini agak ribet dan banyak bahannya.

Jika dipasaran mungkin menggunakan bahan yang biasa saja bahkan bisa dibilang jelek, karena produsen jilbab biasanya hanya memanfaatkan momen model yang sedang ngetrend.

Saran

Untuk jilbab model seperti ini lebih baik beli yang bener-benar berkualitas saja kerena jilbab ini termasuk jilbab formal yang diberi cocok jika dipakai dengan pakaian formal atau setelan dengan jilbab.

berbeda dengn jilbab pashmina, segi empat atau jilbab blusukan biasa. Bayangkan anda memaki  tshert dan celana jika memaki jilbab hoodie seperti apa jadinya? 

Nah jika ukhti membeli jilbab hoodie dengan bahan yang murahan atau tidak bagus akan terlihat sekali kalau jilbab tersebut benar benar jelek dan murahan apalagi jika dipakai denagn setelan baju atau gamis yang bagus.

0 Response to "Jilbab Hoodie Rina Nose"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel