Pashmina Kusut Rwais

Pashmina kusut rawis adalah jilbab pashmina yang memiliki kainmodel kusut dan ada rawisnya pada kedua sisi kerudung.

Jilbab yang juga diberi nama "pashmina ombre rawis" ini memiliki keunikand ibagian karekter kainya yang tersifat kusut, walaupun hanya polos namun banyak sekali yang suka degan pashmina ombre karena jilbab tersebut termasuk yang tidak termakan trend. Terbukti masih banyaknya permintaan pembeli sampai sekarang ini.

Jilbab segi panajng model kusut bisa dibilang jilbab yang merakyat karena selain murah banget juga banyak sekali pilihan warna tersedia kalu gak salah sekitar 80 warna lebih. Jadi bisa pilih-pilih sesui warna selera kita.

Karena murah dan memiliki kualitas cukup bagus kerudung ini biasanya dibeli untuk oleh oleh umroh dan haji atau untuk souvenir pernihakan ada juga yang untuk sedekah kematian atau acara lain.

Hijab pashmina yang memiliki ukuran 175 x 75 cm ini aslinya menggunakan bahan polyster tapi banyak yang bilang banya katun ombre padahal ombre adalah nama dai kerudung itu sendiri buakan nama bahan. Memang kerudung ini agak tipis tapi menurut saya tiak masalah karena modelnya yang ksust jadi kakau tidak tipis malah tidak bagus.

Tidak hanya pashmina, jilbab kusut ini juga ada yang model segi empat ombere rawis. Segi empat kusut memiliki ukuran 115 x 115 cm dan menggunakan bahan yang sama seperti pashmina tapi biasanya harga lebih mahal sedikit disbnding tipe pashminanya.

Berbagi macam merk yang menempel pada jilbab kusut ini tapi yang paling terkenal adalah produk dari umama yang diberi nama umama wringkle plain. Sebenarnya baik produk umama atupun produk kain bahanya tidak jauh berbeda dan bisa dibilang sama tapi menutut saya umama memiliki kelebihan dibagian packing jadi pashmina wringkle plain ini terlihat lebih exclusive.

Sampai saat ini ada penambahan variasi glitter di kerudung tersebut, berarti ada dua model pashmina kusut rawis polos dan pashmina ksust rawis glitter. Jilbab ombre yang ada tamnahan kerlip-kerlipnya atau glitter sedikit lebih mahal dari yang kusust biasa, yaw ajar lah ka nada variasinya.

Umama wringkle plain memang sudah dikenal dikalangan pecinta hijab, harganya yang bisa diblilang cukup murah jadi hampir semua pengguna hijab memilikinya termasuk saya sendiri.

Saya mempunyai 3 jilbab ini (untuk saat ini) dengan warna yang berbeda, menurut saya cukup bagus, gampang peraawatan karena tidak usah menyetrika dan nyaman dikenakan apa lagi pada saat santai bersama keluarga. Yang saya suka dari kerudung ini adalah tetap bagus dipakai walapun tanpa daleman dan tapa jarum hanya diselmpangkan biasa.

Gimana? Mau coba? Ohya, kalau beli sekalian 5 atau 10 pcs saja karena biasanya dapatharga yang lebih murah.

0 Response to "Pashmina Kusut Rwais"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel