Dinamo Servo Hemat Energi Cocouk Untuk Listrik 450 Watt

Apa ituu dinamo servo?

Dinamo servo adalah motor yang dirancang dengan sistem kontrol yang dapat dikontrol sesuai keinginan pengguna. Untuk dinamo servo mesin jahit kita dapat mengontrol kecepatan dan arah putaran.


Saat ini dinamo servo banyak digunakan untuk mesin industri seperti mesin jahit. karena selain dapat di kontrol dinamo servo ini ternyata sangat hemat energi, alasannya adalah Motor pemutar mesin jahit berhenti jika mesin tidak digunakan. Berbeda dengan mesin jahit high speed biasa, motor akan terus berputar meskipun mesin jahit tidak digunakan. Hal ini sangat cocok untuk mengguna listrik daya 450w.

Dinamo servo mesin jahit

Mesin jahit terbaru sekarang banyak dijual sudah satu paket dengan dinamo servo. Tombol pengontrol dan dinamo langsung menempel dengan mesin jahit jadi lebih ringkas.

Jika saat ini kamu mempunyai mesin jahit dan ingin menggunakan dinamo servo, kamu bisa membeli seperangkat dinamo servonya saja yang terdiri dari motor, box control dan saklar. Kamu bisa mengganti dinamo highspeed mesin jahit kamu dengan dinamo servo, pemasangannyapun sangat mudah, tingal membuka dinamo lama dan menggantinya dengnan dinamo servo.

Kelebihan dinamo servo mesin jahit

Berikut ini kelebihan dinamo servo mesin jahit sebagai referensi:
  • Hemar Energi 
  • Kecepatan bisa dikontrol mulai dari 500 rpm sampai 5000 rpm (tergantung merk)
  • Putaran bisa dibalik
  • Bisa otomatis berpputar
  • lebih ringan
  • Getaran lebih sedikit
  • Suhu lebih stabil
  • Tanpa perlu mengganti kanfas

Hal yang perlu di perhatikan

hal yang perlu diperhatikan bagi penggua mesin jahit servo adalah lstrik yang stabil, karena dinamo ini menggunakan box kontroler elektronik maka laistik yang di konsumsi harus stabil, karena kalu tergangan listrik ruah sering naik turun akan merusak box controler. Maka kalu bisa gunakan stvolt untuk menjaga lonjakan arus listrik.

Jika rusak biaya servis dinamo servo lebih mahal ketimbang dinamo high spedd apalagi jika ada IC yang terbakar maka harus tknisi elektronik yang bisa menyelesaikannya. Seperti teknisi laptop atau komputer.

0 Response to "Dinamo Servo Hemat Energi Cocouk Untuk Listrik 450 Watt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel