Kerudung Rawis

Sesuai dengan namanya, kerudung Rawis adalah kerudung yang mempunyai serat benang tidak beraturan di bagian sisinya seperti kain belum jadi. Karena terlihat seperti kain yang tidak dijahit rapi maka banyak orang menyebutnya rawis.

Jilbab rawis ini tidak merk atau brand kerudung melainkan model keudung. Berbagai macam bahan dan merk telah beredar dipasaran, jadi jika ingin membeli hijab rawis ini tanyalah lebih spesifik lagsung menyebutkan brand atau bahnya.


Jilbab ini setahu saya belu ada yang model instan hanya ada dua type yaitu segi empat dan pashmina (segi panjang) tetapi yang paling banyak peminatnya adalah yang tipe segi empat.

Tentang Jilbab Rawis

JIka sista saat ini ke toko kerudung mungkin hmapir semua kerudung dengan berbagai macam merk baik pashmina maupun segi empat pasti ada rawisnya namun ada beberapa brand yang jilbab rawisnya sagat laris seperti, saudia exclusive, arabian dan aladin by umama.

Sebenarnya tak hanya itu masih banyak sekali merk-merk lain yang menjajakan prodknya dengan style rawis ini bahkan lebih bagus tapi entah kenapa banyak yang mencari hijab segi empat dari ke tiga merk tersebut.

Seperti yang saya katakan diawal ada bnayak sekali bahan hijab rawis ini seperti paris, katun, linen bahkan bahan satin pun sekarang ada yang rawis. walaupun banyak bermacam macam bahan tapi yang paling dicari saat ini adalah bahan katun jepang.

Model

Ada dua type kerudung Rawis yaitu segi empat dan pashmina (segi panjang) tetapi yang paling banyak peminatnya adalah yang tipe segi empat.

Segi empat lebih menonjol rawisnya karena ada empat sisi sedangkan kan rawis pada pashmina hanya ada dua sisi saja.

Berdasarkan data penjualan, peminat jilbab Rawis terbanyak adalah remaja putri yang masih sekolah atau kuliah. Bisa kita lihat sekarang hampir di semua tempat, wanita menggunakan kerudung rawis. Alasannya karena model rawis lebih bisa menyatu dengan gaya mereka dibandingkan kerudung dengan jahitan rapi yang lebih terkesan tegas dan dewasa.

kenapa kerudung Rawis laris dipasaran?

Harga relatif murah mulai harga 11.000 rubuan. harga tergantung bahan dan tempat pembelian.
Kerudung Rawis polos menyediakan kerudung untuk seragam sekolah yaitu warna Dongker, hitam, putih, dan coklat tua. Bahkan sekarang sudah tersedia kerudung dengan warna seragam keki dan abu SMA.

Jilbab rawis tidak membosankan dan penjualannya stabil di pasaran salah satunya kerudung polos rawis. Tidaklah Anda menyadari bahwa kerudung polos sudah ada dari dulu dan tidak termakan zaman hingga sekarang. Alasannya kerudung polos lebih bisa disesuaikan dengan gaya dan cara berpakaian.

Cocok diberbagai tempat dan acara. Kerudung Rawis lebih terkesan natural dan santai, jadi banyak wanita menggunakannya diberbagai acara, bahkan di lembaga resmi sekalipun.

Jadi, saya sarankan jika Anda ingin berjualan kerudung cobalah masukan kerudung Rawis kedalam daftar belanja Anda. Siapa tahu kerudung Rawis menjadi salah satu produk Anda yang terlaris dan paling diminati.

Terimakasih dan semoga bermanfaat

0 Response to "Kerudung Rawis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel