Khimar Simple Jilbab Trend Terbaru Saat Ini

Jika khimar identik dengan jilbab yang besar akan tetapi khimar simple beda ceritanya. Simak penjelasan berikut....

Khimar adalah jilbab instan berukuran besar. Karena ukurannya yang sangat besar beberapa orang hanya dapat menggunakannya dalam acara tetrtentu saja.


Banyak wanita yang suka dengan kerudung khimar dan tidak mau ribet, maka dari itu tercipta inovasi khimar dengan ukuran yang lebih kecil namun tetap sesui degan ajaran agama dan tatap pada fungsinya yaitu khimar simple. Khimar Simple ini ada juga yang menyebut khimar mini, instan najwa dan khimar kecil.

Khiamr simple kini menjadi ternd berhijab di kalangan muda dan hampir semua anak muda mempunyai jilbab ini bahkan ibu-ibu juga cantik mengenkan jilbab ini.

Perbedaan Khimar Simpel dengan Khimar

Khimar simple berukuran mini sedangkan Khimar berukuran besar.

Khimar simpel model polos sedangkan Khimar banyak yang ditambah aksesoris/motif seperti Bros, belah, motif bunga, kupu, dan lain sebaginya.

Sedangkan untuk tambahan dari Khimar simple adalah khimar simple pet, khimar simpel serut. khimar simpel cutting lasser dan Khimar simpel rempel.

Khimar lebih disukai hijabers dewasa dan harganyapun cukup mahal sedangkan khimar mini lebih disukai semua kalangan tapi yang paling banyak memaki adalah hijabers remaja, karena cocok dengan gaya yang simple dan juga pass di kantong. :D

Tetang Jilbab Simple

Jilbab simple ini terbuat dari beberapa macam bahan yang familiar dipasaran seperti, satin, diamond, wolfis, shifon dan jersy. tapi bahan diamond lebih populer karena bahanya yang unik tanpa motifpun juga terlihat bagus.

Ukuran jilbab ini rata rata depan 70 dan belakang 75 cm, jadi pas untuk sista yang berukuran medium, namun jika kurang panjang atau kurang pendek sista bisa membuatnya sendiri atau dibuatkan ke penjahit dengan membeli kain dipasaran degan ukuran kain 120 cm (lebar dobel) bisa jadi dua.

Karena kerudung ini termasuk kerudung yang siple saya rasa banyak penjahit yang bisa membuat model jilbab ini.

Walaupun banyak yang memaki jilab ini terutama para remaja putri akan tetapi menurut saya ada beberapa kekuranga dan kelebiha yang perlu saya tulis

Kelebihan
  • Harga jilbab relatif murah tidak seperti khimar pada umumnya sekitar 20.000an bahkan ada yang menjual dengan harga 17.000
  • Dapat dikombinasian denga bawahan yang simple atau celana.
  • Mudah dan tidak ribet.
  • Mudah perawatan

Kekeurangan
  • Bayak yanag menggukan kain tipis.
  • Agak licin jika tidak dipakai menggunakan ciput dan risty.
  • Tidak ada variasi
Sedikit tips dari saya, jika ingin membeli jilbab khiamr simple ini teliti terlebih dahulu karena banyak sekali yang menawarkan harga murah tapi kualitas tidek sesui yang didiginkan.

Telitilah mulai dari bahan, kerapian jahit, serta pinggiran di wosum, dijahit apa di obras. Jika beli secara online mintalah foto detail atau videonya.

0 Response to "Khimar Simple Jilbab Trend Terbaru Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel