Pashmina Supernova

Nama yang unik, kali ini saya akan membahas tentang kerudung katun supernova termasuk mereview karena saya sudah memakainya. Bisa sebagi referrensi sista sebelum membeli hijab terbebut.

Supernova adalah ledakan dari suatu bintang di galaksi yang memancarkan energi lebih banyak daripada nova. Sedangkan,,,,

Pashmina Supernova adalah jilbab yang berbahan katun denim yang memiliki karakter agak sedikit kaku, tebal, halus, dan tidak melayang. Ada juga yang menyebutnya katun denim biasa.


Kerudug supernova sendiri ada dua tipe yaitu pashmina dan segi empat. Sesuai data dari hasil penjualan saya selama ini ternyata yang paling banyak penjualanya adalah tipe pashmina atau persegi panjang, artinya pashmina lebih diminati dibandingkan segi empat supernova.

Pashmina Supernova Terbaru

Agar konsumen tidak bosan ada beberapa penambahan motif dan variasi sepesri motif bunga daisy, motif polka atau motif lian. Untuk variasi sampai saat ini ada penambahan variasi rawis, renda, dan model cutting pada ujung jilbab tersebut.

Meskipun ada beberapa penambahan variasi tetapi yang paling banyak peminantnya tetap pashmina Supernova polos rawis pada ujung kerudung.

Model Pemakian

Jika pashmina ingin terliat cantik dan unik ketika dipakai biasaya hijabers membuat model unik saat memakainya sampai bayak jarum pentul yang digunakan dan tidak semua hijabers bisa membuat model-model unik pashmina.

Lain hanya dengan pashmina supernova. Tudung ini biasaya dipakai tanpa ada variasi dan model yang ribet, cukup menggunakan satu jarum pentul dan dibuat tegak lancip pada ujung kepala persis seperti pemakian pashmina ima. Gaya pemakain ini biasanya sangat disukai para remaja karena terlihat simple dan rapi.

Model pemakian seperti itu biasanya dikombinasikan dengan mode busana muslim yang simple, sperti tunik tapi banyak juga yang mengkombinasikan dengan baju muslim biasa, tergantung selera pemakainya juga sih namun libih cocok jika dipakai dengan setelan busana rapi.

Kerudung Supernova rawis cocok jika dipakai kekampus, jalan-jalan, kerja kantor atau acara resmi lainya. Jiaka untuk keseharian atau bekarja yang membutuhkan banyak gerakan saya rasa kurang pas karena kerudung tersebut terlihat bagus dalam keadaan rapi dan sesudah di setrika.

Harga dan Rievew

Harga jilbab ini tergantung dimana kita membelinya serta kualitas bahan seperti apa. Untuk kualitas standard dijual dengan harga kisaran 20 ribuan saja. Lumayan murah ya :D

Meskipun murah menurut saya jilbab ini cukup bagus, bisa dimasukan di daftar koleksi sista. yang saya suka dari hijab ini adalah bahanya yang empuk, adem dan tebel warnanyapun kalem-kalem (tidak mencolok). untuk membukitkanya silhkan beli sendiri.

Perawatan hijab ini cukup mudah sebenarnya karena tidak ada manik- maink atau hiasan lain yang menempel kalaupun ada paling renda cukup kuat jika dicuci tapi ada hal yang perlu diperhatikan yaitu keawetan kerudung ini.

Bahan pashmina denim supernova ini termasuk bahan yang mudh berserabut, hidari meyikat dan merendam terlalu lama dengan deterjen agar tidak cepat kusam dan berserbut. Jika sudah kering segera rapikan dengan setrika agar tidak kusut saat dipakai karena model kerudug ini sagat jelek kalu kusut.

Ada bebrapa kelebihan dan kekeuranga versi saya sendiri yaitu :

Kelebihan

Harga relatif murah untuk ukuran kerudung yang bisa digunakan untuk berpenampilan high class.
Jilbab rapi jadi sangat elegan kalu dipakai.
Kain tidak panas dan tidak licin.
Jilbab mudah dibentuk sesui keinginan.

Kekurangan

Membtuhkan perawatan khusus agar kain tidak cepet berserabut.
Harus disetriaka serapi mungkin jika ingin mengenakan.
Agak ribet jika dikenakan untuk kagiatan sehari-hari.
warna kurang bervariatif.

Kebelihan dan kekeurangan yang saya tulis berdasarkan pengalaman saya pribadi, jika sista ingin menambahkan atau berpendapat silahkan komentar di bawah artikel ini. Terimakasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Pashmina Supernova"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel