Jilbab Instan Tali

Jilbab instan simple kini bermunculan, salah stunya khimar pet. Namun sekarng sekarang ada jilbab simpel terbaru yaitu khimar pet tali yang biasa ornang kenal dengan nama khimar pet talita.

Refernsi Jilbab by eldya hijab IG: eldya_hijab



Ya jilbab ya ngsatu ini sangat best seller di tahun ini karena jilbab ini sangaat simple dan nyaman dipakai karena terbuat dari bahan wolfis grade A.

Khimar Pet Tali


Jilbab khimar pet tali ini mempunyai hiasan tali pada sisi kanan dan kiri pet, fungsi tali ini untuk mengencangkan agar tidak mudahmelorot. Karena bahan wolfis sendiri terbuat dari bahan yang halus dan agak licin sehingga mudah sekali lepas jika tidak memaki daleman.

Nah untuk jilbab instan tali ini bisa dipakai tanpa harus khawatir akan lepas atau melorot karena ada tali untuk mengancangkan jilbab serta pada ujung tali ada hiasan bunga.

Jilbab tali berbahan wolfis ini bisa dipakai kemanapun dan dimanapun seperti kuliah, sekolah jalan jalan atau kegiatan formal lain juga bisa dipakai.


Khimar pet tali dan jkowi serut


Jilbab instan ini hampir sama dengn jilbab serut jokowi perbedaan terletak pada bahan dan model tali, jika serut jokowi ada bungkusnya akan tetapi jilbab tali ini tanpa bungkus tali, jadi lebih telihat unik dengan hiasan tali.

Ukutan standar pada jilbab tali ini standarnya panjang depan 67 cm panjang belakang 75 cm (semua kukuran) biasaya produsen juga membuat berbagi ukuran sesui kebtuhan costumer.

bagaimana tertaik dengan jilbab simpelpet tali ini? jika tertarik dengan jilbab ini bisa langsung ke web resmi eldya hijab di khimar pet tali

0 Response to "Jilbab Instan Tali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel