Jilbab Palestina

Seperti apa sih jilbab palestina itu?

Jilbab palestina adalah jilbab seperti bendera palestina yang dibuat untuk memberi dukungan kepada saudara kita yang ada di palestina.

Desin jilbab ini biasanya berwarna hitam dan pada bagian pinggir jilbab ada kain seperti bendera palestina, yaitu warna merah, putih, dan hijau. Jika dilihat seperti kue lapis.

Jilbab palestina yang paling umum ada dua macam yaitu jilbab segi empat palestina dan jilbab instan palestina, dari segi desain keduanya sama saja ada motif bendara palestina pada ujung jilbab. Dengan berkembangnya desain jilbab indonesia mungkin nanti ada jilbab pashmina palestina.

Jilbab Segi Empat Palestina Syari

Hijab bendera palestina ini pada umumnya memiliki ukuran syari yaitu antara 150 x 150 cm adapun ukuran lain biasaya tambahan oleh para produsen agar ukuran lebih variatif.



Jilbab palestina ini pernah dipakai oleh artis terkenal yaitu kak Oki Setiana Dewi dalam dukungan kepada saudara islam yang ada di palestina dan sekarang jilbab palestina menjadi booming. Ada juga yang menyebut jilbab palestina Oki Setiana Dewi.

Distributor atau Supplier Hijab Palestina

banyak sekali sekarang penjual hijab dengan harga yang bervariasi namun saran saya carilah toko yang benar benar terpercaya, seperti Eldya hijab. Terpercaya bakal sampai dan pasti terpercaya jahitan dan bahannya bagus.

0 Response to "Jilbab Palestina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel