Set Gamis Rempel Bawah Cantik Terbaru

Model gamis rempel bawah sekarang ini menjadi salah satu trend gamis yang diminati oleh wanita muslimah. Karena model gamis ini memang sangat cantik dan anggun jika dipakai.

Gamis model ini tergolong gamis simple karena hanya ada aksesoris rempel pada bagian bawah. Kali ini saya akan mereview set gamis rempel bawah terbaru produksi Eldya Hijab. Set gamis Queenza

Set Rempel Bawah Queenza by eldya

Gamis ini memiliki model rempel bawah kombinasi yang sangat cantik. Lengan gamis menggunakan lengan serut yang sangat simple akan tetapi sangat cantik. Lengan serut ini berfungsi jika ingin berwudhu atau melakukan aktivitas. Tinggal sertu saja.

Jilbab pada gamis rempel bawah ini disamakan dengan kombinasi rempel agar warna semibang dan cantik. Saya sndiri sangat suka dengan jilbab setnya ini

Set Gamis Rempel Bawah Cantik Terbaru

Jilbab Rempel

Set gamis Queenza by eldya terdiri dari gamis rempel dan jilbab rempel. Jilbab rempel pasangan gamis ini memiliki model rempel kerut satu warna dan menggunakan pet antem jadi jangan khawatir jika muka sista tembem tetap bisa tercover jika menggunakan jilbab ini.

Selain rempel jilbab ini memiliki model serut kanan kiri yang sangat cantik, serut kanan dan serut kini ini bisa kita gunakan untuk menurunkan atau menaikkan rempel di samping. Jika ingn terlihat simpel kita bisa meaikkan rempelnya dan jika ingin terlihat syari tinggal kita lepas saja tali rempel kanan dan kiri.

Lengan Serut Kombinasi

Agar tidak terlalu polos desainer eldya juga memberikan aksen garis pada lengan dan juga terdapat serut yang berfungsi untuk memudahkan kita dalam beraktivitas sehari hari, jadi gamis ini cocok digaunakan untuk beraktivitas sehari hari.

Bahan Set Gamis Rempel Bawah
Sudah tidak rahasia lagi kalau saya sendiri sudah percaya produk eldya selalu menggunakan bahan yang terbaik. Bahan gamis rempel bawah ini terbuat dari wolpich premium, cukup tebal dan adem ketika dipakai.

Saya sangat suka dengan bahan ini karena sangat nyaman dipakai, tidak mudah kusut dan pastinya sangat exclusive.

Memang ada beberapa produk yang menggunakan bahan sama dan lebih murah akan tetapi setelah saya mencoba ternyata bahan berbeda. Setelah saya tanya ternyata memang ada bahan yang garade A, B dan gade C.

Kerpian Jahitan

Untuk kerapihan saya tidak usah menulisnya, karena seperti bisa produk eldya sangat rapi dan detail. bisa dibuktikan sendiri.

Pokonya kalau beli langsung ketokonya saja, walaupun agak malah tapi puas banget. Bayak sekali tiruan dengan harga murah tapi produk amburadul.

Intinya saya sangat suka dnegan bahan dan desan set gamis Queenza, awalnya beli satu pasang sama anak eh ternyata kurang jadi beli lagi. hehe

0 Response to "Set Gamis Rempel Bawah Cantik Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel