Jilbab Ayu Ting Ting Terbaru

Ingin membeli jilbab Ayu Ting-Ting? silahkan baca dulu penjelasan di bawah ini sebagai referensi harga, bahan dan kualitas agar tidak kecewa setelah membelinya.

Jilbab Ayu Ting-Ting adalah jilbab instan yang ada variasi lipatan-lipatan kain untuk dislempangkan pada pundak pemakainya. Ada juga yang menamainya Jilbab shiren sungkar tapi yang paling familiar namanya adalah Jilbab Ayu Ting-Ting.

Hijab ini ada dua tipe yaitu syria ayu ting2 (tanpa pet/topi) dan ayu ting-ting pet (pakai topi), tinggal pilih saja mana yang sista suka.

Bahan dan Ukuran


Syria ayu ting2 pertama kali keluar dipasaran memaki bahan jersy, karena permintaan pasar sekarng banyak sekali varian bahan kerudung tersebut, seperti vofis, diamond, satin dan shifon. Namun berdasarkan statistik penjualan saya saat ini yang paling laris yaitu hijab ayu yang berbahan diamod.

Bahan diamod sendiri ada banyak kualitas yang dijual, ada yang tipis, sedang juga ada yang tebal tergantung harga dari kerudung tersebut. Untuk bahan diamod yang standar biasayna dijual sekitar harga 40 ribuan dan yang agak tipis biasayng dijual dengan harga 20 ribuan.

Harga sesuai area dan toko dimana sista membeli

Ukuran jilbab ayu ting-ting rata rata sama yaitu panjang depan sekitar 65 cm dan pajnag belakang 75cm untuk ayu ting ting pet sedangkan yang tanpa pet biasanya sama ukurangya antara depan belakang.


Instan Ayu Ting TIng Terbaru


Agar konsumen tidak bosan meraka terus membuat inovasi-inovasi terbaru pada jilbab ayu ini, seperti penambahan manik-manik mutiara, permata dan renda pada sisi jilbab tersebut.

Revew


Saya membeli dari salah satu toko online yang tidak boleh saya sbeutkan namaya, harganya cukup murah untuk ukuran bahan yang saya pakai mungkin kw 1 lah jadi gak terlau jelak-jelek amat, jahitanya juga cukup bagus dan yang pasti gak bikin dompet nagis.

Sebenarnya saya tidak begitu suka meggunakan jilbab instan yang modelnya aneh aneh namun untuk jilbab ayu ting-ting ini menurut saya cukup simple, cocok digunakan untuk kegiatan seperti kuiah, mengajar, kerja ringan atau kegiatan lain yang tidak terlalu keras. soalnya menurt saya slempangan disanping agak menggangu kalu dipakai untuk gerak terlau banyak.

Saran


Walapun nyaman dipakai, saya menyarankan jangan mengenakan kerudung ayu ting ting dengan mengendarai sepeda motor yang jaraknya cukup jauh, karena pernah saya melihat pengendara sepeda motir yang memakai jilbab ini kerutya maju kedepan dan pengendara harus mebetukan kembali agar ke samping, tentunya akan membahaykan keselamatan sista.

Nah untuk menyempurnakan lagi informasi yang saya sampaikan saya perlu adanya saran saran dari sista yang mebaca blog ini, bisa lagsung komentar atau kirim ke email yang ada di halaman kontak.

0 Response to "Jilbab Ayu Ting Ting Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel